TEPERGOK, PENCURI BUGIL TEWAS DI TANGAN PEMILIK RUMAH

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seorang pencuri tewas saat beraksi di rumah Basran (32), warga jalan Lalombaku, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puwatu, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (29/92014) dini hari. Pria tanpa identitas itu ditemukan tewas tanpa busana alias telanjang.

Insiden ini berawal ketika Basran, pemilik rumah, tertidur di dalam kamar. Dia terbangun dan melihat seseorang lelaki tanpa busana berkeliaran di rumahnya. Diduga, pria itu akan mencuri.

"Kejadiannya pukul 02.00 Wita, kemudian Basran mengejar dan mengambil sebilah celurit lalu mengejar orang tersebut sambil berteriak 'pencuri'. Setelah sampai di jalanan, dia mengayunkan celurit miliknya ke arah korban dan mengenai dada korban," ungkap Kapolsek Mandonga, Kompol Lery Tutu, Senin (29/9/2014).

Pria tersebut, lanjut Lery, terus berlari hingga terjatuh di semak-semak atau 150 meter dari rumah Basran. Diduga kehabisan darah, dia pun tewas di tempat itu.

Pria tersebut sempat membawa lari dompet istri Basran yang berisi uang Rp 150.000. Pihak kepolisian masih kesulitan mengungkapkan identitas korban tersebut.

"Belum tahu identitas korban karena di TKP kita temukan dompet ataupun tanda pengenal lainnya. Bagaimana dia bugil saat memasuki rumah warga" tukasnya.

Lery menjelaskan, kemungkinan korban mencoba ilmunya namun keburu diketahui pemilik rumah.

"Mungkin ada 'baca-baca'-nya, supaya tidak dilihat orang saat beraksi," lanjut Lery.

Dia menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarga untuk melihat korban di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Sementara itu, Basran, pemilik rumah saat ini harus mendekam di sel tahanan Polsek Mandonga.

"Kita amankan dulu Basran di Polsek hingga identitas korban diketahui," tutur Lery.

POSKUPANG 







Posting Komentar

0 Komentar