AJAIB, IBU KULIT HITAM DI INGGRIS LAHIRKAN BAYI KULIT PUTIH

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Proses persalinan yang oleh medis dianggap ajaib terjadi di rumah sakit Milton Keynes, Inggris. Di rumah sakit itu, seorang ibu kulit hitam melahirkan bayi kulit putih.

Sang ibu, Cathrine Howarth, sempat kaget saat dokter menyodorkan bayi yang dia lahirkan. Catherine bahkan merasa yakin dia diberi bayi yang salah oleh dokter.

Namun, Cathrine yang diberi penjelasan oleh dokter bahwa bayi kulit yang dilahirkannya adalah keajaiban 1 banding 1 juta di dunia. Dia akhirnya bersyukur dan menerima bayi yang dia beri nama Jonah. Cathrine mewarisi kulit hitam dari leluhurnya asal Nigeria.

Suaminya, Richard Howarth memang berkulit putih. Tapi, dokter menyatakan, bayi kulit putih yang lahir dari ibu kulit hitam adalah keajaiban.

”Bidan menatap saya, dan menatap kembali wajah Jonah. Kemudian diberikan kepada saya lagi dan seperti tidak percaya,” kata Catherine yang berusia 32 tahun. ”Para dokter mengkonfirmasi, bahwa itu sangat langka,” katanya lagi, seperti dikutip Mirror, Sabtu malam (30/8/2014).

Richard yang berusia 34 tahun juga terkejut. Ia mengharapkan anaknya yang lahir di Rumah Sakit Milton Keynes pada tanggal 1 Juni 2014 memiliki kulit hitam.

“Ketika saya pertama kali melihat denga mata kepala sendiri pada anak saya, Jonah, perasaan saya adalah senang dan lega. Dia sehat dan kuat. Kulitnya sangat pucat karena tali pusar yang melilit lehernya,” ujarnya.

”Setelah beberapa jam warna kulitnya muncul mulai dari pipinya. Catherine dan saya melihat kulitnya sangat mirip dengan saya dan terkejut, itu seperti cahaya,” lanjut Richard.

SINDONEWS




Posting Komentar

0 Komentar