SEJUMLAH ARTIS HADIR DALAM PEMUTARAN FILM "SON OF GOD"

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Film berjudul “Son of God” yang satu ini tentuntidak akan terlewatkan bagi seluruh umat Kristiani ataupun bagi siapa saja yang mengenal Yesus. Film ini menceritakan tentang kisah Yesus, dimulai dari kelahiranNya, tentang semua ajaran-ajaranNya hingga penyaliban serta hari kebangkitan-Nya.

Film yang bercerita tentang kelahiran Yesus ini sebetulnya sudah tayang pada Februari lalu dan serempak tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 28 Maret 2014.

Dalam kesempatan premiere film Son of God di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta beberapa waktu lalu sejumlah artis turut hadir. Seperti Asmirandah dan Jonas Rivanno. Namun pasangan yang membuat heboh karena pindah agama ini memilih menghindari media ketika akan diwawancarai seputar film tersebut.

Sejumlah artis lain seperti pasangan artis Nafa Urbach dan Zack Lee, Angel Karamoy, Keith Martin dan Tessa Kaunang Nampak hadir dalam pemutaran film perdana tersebut. Beragaam komentar meluncur dari mulut mereka usai menonton film yang Christoper Spencer dan dibintangi aktor kelahiran Portugis, Diogo Morgado itu.

"Saya terharu banget nonton film ini. Dua jam lebih saya enggak beranjak dari kursi, cukup emosional lah. Umat Kristen wajib nonton film ini," kata Nafa Urbach.

"Sangat menyentuh, saya sempat nangis nontonnya," timpal Tessa Kaunang usai menonton film produksi 20th Century Fox itu.

WARTAHARIAN 




Posting Komentar

0 Komentar