3 KORBAN TEWAS SAAT MENCARI KETENANGAN JIWA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Tiga orang tewas diterjang ombak di Kawasan Gunung Pasir, Kenjeran, Surabaya karena ingin mencari ketenangan jiwa. Mereka memang berasal dari kelompok meditasi di Surabaya.

Kapolsek Kenjeran AKP Syukur memastikan kejadian ini tidak ada kaitannya dengan perayaan hari raya Nyepi. "Mereka memang sengaja berendam di laut untuk meditasi dengan tujuan mencari ketenangan jiwa," kata Syukur kepada Okezone, Sabtu (29/3/2014).

Delapan orang ini, kata Syukur memang dari kelompok meditasi asal Surabaya. Sayangnya, Kapolsek enggan menyebut secara detail kelompok meditasi tersebut. Ia bisa memastikan tidak ada kaitannya dengan perayaan hari raya Nyepi lantaran peserta meditasi dari berbagai agama.

"Nggak ada kaitannya dengan itu. Mereka ini dari berbagai agama. Tujuannya hanya untuk mencari ketenangan jiwa hingga kemudian terseret ombak ini," ujarnya.

Dalam insiden ini Polisi tidak menetapkan tersangka. Sebab, dari pengakuan para peserta meditasi yang selamat, mereka diajak oleh salah satu korban tewas bernama Wijaya (37) warga Semolowaru, Surabaya. "Nggak ada tersangka wong yang ngajak juga ikut tewas bersama dua rekannya itu," tukasnya.

Sebelumnya, tiga orang harus meregang nyawa lantaran diterjang ombak. Mereka adalah Zaini (40), warga Tenggilis Surabaya, Wijaya (37) warga Semolo Waru Elok Surabaya dan Yanto (36) warga Magetan.

Sementara korban yang masih dirawat adalah Samsul, warga Larangan gang 8 No 13 Surabaya, Yudi, Warga Semolo Waru Tengah, Kholifah (50) Sidotopo, dan Ridwan (48) warga Simpang Surabaya.

OKEZONE




Posting Komentar

0 Komentar