SEKELUARGA TEWAS AKIBAT RACUN SERANGGA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sekeluarga asal Pekalongan ditemukan tewas akibat racun serangga, Jumat (28/4/2014). Mereka meninggal di lokasi berbeda.

Korban pertama adalah Lina (41) ditemukan tewas bersama anaknya, Dani (11) di rumahnya, Perum Duta Bahagia Nomor 7 RT 01/RW 05, Kraton Lor, Pekalongan, Jumat (28/2/2014) dini hari. Jenazah Lina dan Dani saat ini masih diotopsi di RSU Kraton.

Informasi yang dikutip dari Tribun Jateng, ditemukan juga korban tewas akibat racun bernama Anita (58) yang kemudian diketahui adalah ibu dari Lina atau nenek dari Dani. Anita ditemukan meninggal di Hotel Langen, Cirebon.

Bukan hanya itu, adik laki-laki dari Lina, Rudito alias Roy (39), juga ditemukan tewas akibat racun. Sementara pacar Roy, Salsa, mengalami kritis dan kini dirawat di Rumah Sakit Pelabuhan, Cirebon.

Kasatreskrim Polres Pekalongan Kota AKP Bambang Purnomo menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP ditemukan botol berisi racun serangga di lokasi kejadian tewasnya Lina dan Dani.

"Jenis racun dan penyebab meninggalnya korban masih menunggu hasil otopsi," terang AKP Bambang.

Menurutnya, penyebab kematian Anita dan Rudito juga diduga akibat racun serangga. Mereka kini sudah dibawa ke Pekalongan untuk dikebumikan.

"Untuk pengembangan kasus di Cirebon, karena wilayah beda hukum, saya akan berkoordinasi dengan Polres Cirebon," tambah Bambang.

KOMPAS 




Posting Komentar

0 Komentar