RAJA NARKOBA FREDDY BUDIMAN PUKULI WARTAWAN RCTI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Terpidana mati kasus kepemilikan 1,4 juta butir ekstasi Freddy Budiman, kembali berulah. Pria berbadan tambun itu memukul Imam (28), seorang kontributor RCTI. Insiden itu terjadi saat Imam tengah meliput pemusnahan barang bukti di Gedung Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur.

Imam mengungkapkan, kejadian bermula saat dirinya hendak mengambil gambar Fredy yang saat itu dihadirkan oleh tim penyidik dalam acara pemusnahan barang bukti atas kasus pabrik sabu di Lapas Cipinang yang melibatkannya beberapa waktu lalu.

Usai acara pemusnahan tersebut, Fredy yang hendak dimasukkan kembali ke dalam sel tiba-tiba saja menyerang dirinya dengan melemparkan botol air minum.

"Awalnya nimpuk pakai botol, terus saya tetap rol gambar. Pas mulai deket dia malah nyerang mukulin saya," ujar Imam di Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (30/8).

Imam menjelaskan, saat itu tangan kanan Fredy dalam keadaan terborgol dengan narapidana lainya, namun tangan kirinya tidak diborgol sama sekali. Dengan satu tangan, kata Imam, Fredy akhirnya memukulinya.

"Sambil narik napi yang keborgol bareng, dia mukul pake tangan kiri. Tapi napi yang keborgol sama dia juga ikut mukul. Gue sih lebih mentingin kamera, terus nyoba nangkis aja, tapi tetep kena muka," ungkapnya.

Atas kejadian ini, Imam berencana akan melaporkan kasus tersebut ke polisi dengan barang bukti rekaman peristiwa pemukulan tersebut.

Sedangkan, keberadaan Freddy Budiman di Gedung Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, adalah untuk menyaksikan acara pemusnahan barang bukti atas kasus pabrik sabu di Lapas Cipinang yang melibatkannya beberapa waktu lalu.

MERDEKA 


JUAL KACANG ALMOND PANGGANG. SANGAT ENAK & SEHAT. MINAT LANGSUNG WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop 

Posting Komentar

0 Komentar