MA'MUN JANJI BEBERKAN BUKTI SMS IBU ANI KEPADA ANAS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Penulis Buku "Anas Urbaningrum Tumbal Politik Cikeas", Ma'mun Murod Al Barbasy berjanji akan mengungkap ke publik semua bukti yang termuat dalam buku karangannya.

Hal itu dikatakannya setelah mendengar pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf yang menilai kalau buku karangannya itu fitnah.

Penilaian Nurhayati itu menyangkut isi pesan singkat ibu negara Ani Yudhoyono yang menyesalkan sikap Anas lantaran menggalang kekuatan untuk maju sebagai calon presiden.

"Kalau Bu Nurhayati menyebut SMS itu fitnah pada saatnya nanti saya akan buka bukti SMS itu ke publik, kita tunggu saja," katanya saat berbincang dengan Okezone, di Jakarta, Rabu (28/8/2013) malam.

Ma'mun mengaku berani mengungkapkannya lanrtaran selama membuat buku tersebut, dirinya melakukan kajian dan penelitian disertai dengan wawancara terhadap Anas. Sehingga, bisa dipertanggungjawabkan.

"Masa saya menjelekkan Ibu Ani sebagai ibu negara. Harusnya, kalau memang merasa dirugikan silakan laporkan saja," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Nurhayati Assegaf mengatakan kalau isi buku "Anas Urbaningrum Tumbal Politik Cikeas" sangat menyesatkan dan tidak layak dibaca oleh siapapun. Diantaranya menyangkut kutipan mengenai pesan singkat ibu negara Ani Yudhoyono yang menyesalkan sikap Anas lantaran menggalang kekuatan untuk maju sebagai calon presiden.

OKEZONE


JUAL SCION WHITENING ROLL-ON. MEMUTIHKAN KETIAK, MENGURANGI KERINGAT BERLEBIH DLL. MINAT LANGSUNG WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

0 Komentar