LURAH LENTENG AGUNG: SAYA BISA DIWAKILI UNTUK ACARA-ACARA MUSLIM



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Meskipun telah didemo oleh warganya sendiri, Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli tetap tenang menyikapi sikap para warga. Hal tersebut dikatakan Susan, ketika ditemui di Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jalan Agung Raya, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Mereka itu kan warga saya, menyalurkan aspirasi silakan saja. Saya hanya melaksanakan tugas saja sesuai dengan SK," kata dia, Rabu (28/8/2013).

Susan menambahkan, dirinya merasa nyaman bekerja sebagai lurah di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. "Kalau itu bukan wewenang saya, saya cuma kerja aja di sini, itu kan wewenang Gubernur dan Wakil Gubernur (mengangkat lurah), saya hanya bekerja saja dan melayani," jelasnya.

Ditambahkannya, bila ada keluhan apapun, warga dapat menemuinya kapan saja termasuk untuk acara keagamaan. "Saya kan punya wakil, misalnya saya enggak bisa datang karena saya nonmuslim, saya punya wakil, staf, yang bisa mewakili saya," imbuhnya.

OKEZONE 


JUAL MINUMAN NESTLE PROFESSIONAL: MILO, LATTE, TEA TARIK, BLACKCURRANT DLL. TIDAK ADA DI SUPERMARKET. MINAT LANGSUNG WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

0 Komentar