KOMPOL ALBERTUS MENGAKU TAK KENAL PELAKU PEMBUNUH SISCA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Komisaris Polisi (Kompol) Albertus Eko Budiharto (38) menegaskan dirinya tidak mengenal dengan dua orang pelaku pembunuhan sadis Branch Manager PT Venera Multi Finance Fransisca Yofie yakni Wawan dan Ade.

"Saya tidak pernah mengenal atau ada kaitan dengan perkara, atau berhubungan apapun dengan kedua tersangka baik dengan W dan A dalam keterkaitan permasalahan apapun," kata Kompol Albertus di Mapolda Jawa Barat Kota Bandung, Jumat (30/8).

Selain tidak mengenal dengan Wawan dan Ade, Kompol Albertus juga menegaskan ia tidak pernah melakukan pertemuan dengan kedua pelaku.

"Saya tegaskan sekali lagi, saya tidak pernah ada keterkaitan dan bertemu antara saya dengan kedua tersangka itu," kata dia.

Pada 13 Agustus 2013, pelaku Wawan menuturkan jika dirinya tidak pernah mengenal dengan Kompol Albertus.

"Kami, saya Wawan dan Ade enggak kenal," kata Wawan di Mapolrestabes Bandung.

Wawan pun menegaskan dirinya tidak tahu menahu sosok Kompol A yang ternyata punya hubungan khusus dengan Sisca.

Ia menuturkan, aksi pencurian disertai kekerasan itu dilakukan hanya dengan keponakannya yakni Ade.

BERITASATU 



JUAL COKELAT KILOAN ENAK: DELFI METE/ALMOND, LAGIE CHACHA/CHICCHOC, SILVERQUEEN DLL. MINAT LANGSUNG WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

0 Komentar