KASUS SISCA YOFIE, KOMPOL ALBERTUS: SAYA SIAP DIHUKUM MATI!

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kompol Albertus Eko Budi menepis terlibat kematian tragis mantan kekasihnya, Sisca Yofie (34). Ia sesumbar siap menaruhkan nyawa jika terbukti menjadi dalang kematian Sisca.

"Keyakinan saya enggak berubah. Saya siap dihukum mati. Saya pertanggungjawabkan di mata hukum dan Tuhan jika saya terlibat dalam kasus tindak pidana pencurian disertai kekerasan yang mengakibatkan meninggalnya almarhum Sisca," kata Albertus di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (30/8/2013).

Sisca tewas dengan luka bacokan di kepala, Senin (5/8/2013) lalu. Sekujur tubuhnya lecet parah lantaran tergerus aspal jalan. Pelaku, Wawan (39) dan Ade (24) beralibi tak menyeret wanita berparas cantik itu. Menilik alat bukti dan keterangan kedua pelaku, polisi menyimpulkan perkara bermotif pencurian disertai kekerasan berakibat korban meninggal dunia.

Pengakuan Wawan dan Ade berniat menggondol tas milik Sisca rupanya memicu kecurigaan banyak kalangan. Terlebih menyeruaknya nama Albertus yang terbongkar pernah berselingkuh dengan Sisca. Polisi punya bukti sewaktu penyelidikan di indekos Sisca menemukan foto dan surat keduanya.

Ragam asumsi bernada meragukan berkembang membentuk opini di masyarakat. Albertus sempat disangka sebagai aktor utama dalam kasus pembunuhan Sisca. Sebab sebelum ajal menjemput, Branch Manager PT Venera Multi Finance perwakilan Bandung tersebut menumpahkan murka di akun Facebook miliknya yang belakangan ditujukan buat Albertus. Selain itu Albertus bersama istrinya, Anindita Murniani, saat kejadian menginap di salah satu hotel yang tak jauh dari lokasi Sisca bersimbah darah.

"Tidak ada bukti dan fakta Kompol A terlibat dengan kejadian meninggalnya Sisca," tambah Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul di tempat sama.

Hubungan khusus Albertus dan Sisca berlangsung selama dua tahun atau sejak 2010 hingga 2012. Semenjak putus cinta, keduanya tidak pernah bertemu dan menjalin komunikasi. Terungkapnya skandal asmara gelap, membuat Albertus harus diperiksa Propam Polda Jabar. Albertus yang memiliki istri sah ini terancam sanksi disiplin.

DETIK 


JUAL KOLAGEN PMC BnC. WAJAH CANTIK, TUBUH SEHAT. MINAT LANGSUNG WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

0 Komentar