REGINA IDOL: BANYAK ORANG YANG DULU JAHAT KINI MENDADAK BAIK PADAKU

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Regina Ivanova atau Regina Idol sempat mengalami jatuh bangun dalam berkarier.  Di balik kesuksesannya, jebolan Indonesian Idol ini menemukan banyak sekali pelajaran dalam hidup.

"Dunia aku dulu dari kafe ke kafe. Sebenarnya kalau mau bertahan atau enggak, kembali lagi ke orangnya, karena hidup itu pilihan, cuma pilihannya hanya iya atau tidak. Enggak ada abu-abu. Yang pasti Tuhan enggak akan menutup mata," kata Regina kepada tabloidnova.

Selama menjelajahi dunia malam sebagai penyanyi kafe, Regina mengaku memiliki pengalaman pahit. Namun, semua berubah pasca kemenangannya di Indonesian Idol.
"Zaman dulu bisa dibilang penyanyi kafe hidupnya keras banget. Tapi semua orang berubah setelah saya masuk Idol," ceritanya.

Belajar dari kesalahan, Regina pun mulai mengenal dan memahami karakter orang. "Aku bersyukur banget makin banyak pengalaman, jadi tahu karakter-karakter orang. Kesan pertama aku udah tahu. Banyak orang-orang yang jahat sama aku mendadak baik setelah aku seperti sekarang," ucapnya.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar