NIKITA MIRZANI DILAPORKAN BALIK



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Artis Nikita Mirzani dilaporkan balik ke polisi atas tudingan melakukan penganiayaan terhadap dua orang korban di kafe Golden Monkey, Dago, Kota Bandung, dinihari tadi, Sabtu, 27 Juli 2013. Pelapor adalah Yun Tjun serta Fitri alias Fia dan pasangannya, Rinto, sebagai korban pemukulan oleh Nikita dan temannya, Alia, sebagai para terlapor.

"Saya balik melapor karena ingin menuntut. Dia (Nikita) sudah memutarbalikkan fakta, justru dia yang memukul kepala saya pakai hak sepatu tinggi," ujar Yun Tjun usai melapor ke Sentra Playanan Kepolisian (SPK) Polrestabes Bandung, Sabtu pagi, 27 Juli 2013. Kening kiri pria 37 tahun ini tampak lecet memerah
.
Keluarga korban, Benjamin, menambahkan, Yun Tjun dan Fitri sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran luka-luka akibat dipukul Nikita. "Malah Fia sampai sekarang masih dirawat di rumah sakit Imanuel. Mukanya memar-memar dan hidungnya sempat berdarah," kata salah satu keluarga Yun Tjun.

Sementara itu, seorang perempuan berbaju hijau yang mengaku istrinya Yun Tjun menuturkan kronologi versinya. Menurut dia, pemicu kisruh adalah pertengkaran teman laki-laki Nikita bernama Afu dengan staf kafe bernama Petrik di dalam kafe. Keduanya lalu dilerai Ardin, manajer Golden, dan dibawa ke ruangan lain.

"Terus pas kami mau pulang, sudah mau naik mobil, tiba-tiba Nikita nyamperin Fia sambil bilang, 'Lu nantang gue?' Habis begitu, dia (Nikita) langsung memukuli Fia yang enggak melawan," tutur wanita langsing ber-dress warna hijau itu di kantor polisi. Fia masih temannya Ardin dan Patrik.

Aksi baku jambak ini berusaha dilerai Yun Tjun dan beberapa orang lain. Namun Alia malah menyerang Yun Tjun. "Karena yang memukul perempuan, Yun Tjun enggak melawan. Nikita terus aja memukuli Fia," tutur dia.

Nikita dan Fia akhirnya berhasil dilerai Yun Tjun, Rinto, dan petugas parkir. Namun Nikita, kata dia, rupanya belum puas. "Dia lalu memukul kepala (kening kiri) Yun Tjun dengan hak sepatu," kata istri Yun Tjun yang mengaku baru datang ke kafe lepas tengah malam itu.

Usai melapor ke SPK, Yun Tjun langsung menuju kantor Satuan Reserse Kriminal untuk diperiksa lebih lanjut oleh penyidik. Adapun Fia, tak nampak batang hidungnya, konon lantaran masih terbaring di rumah sakit.


TEMPO

Posting Komentar

0 Komentar