4 ALTERNATIF YANG LEBIH SEHAT DARI MINUMAN BERENERGI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Minuman berenergi biasanya dikonsumsi setelah berolahraga. Namun sebenarnya minuman berenergi itu memiliki dampak negatif bagi kesehatan. Coba simak alternatif yang lebih sehat dari minuman berenergi seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini.

Air putih
Karena minuman berenergi mengandung kafein, tubuh terancam menderita dehidrasi jika meminumnya. Jadi lebih baik konsumsi air putih yang tidak berkalori dan menyehatkan tubuh.

Teh hijau
Ada sedikit kandungan kafein pada teh hijau namun minuman ini juga memiliki antioksidan yang menangkal kanker dan penyakit jantung. Jadi teh hijau termasuk dalam alternatif yang lebih sehat dari minuman berenergi.

Susu cokelat
Cara cepat untuk mengembalikan energi tanpa merusak tubuh adalah dengan minum cokelat susu. Sebab di dalamnya ada karbohidrat dan protein yang memberi energi.

Jus cherry
Cherry adalah sumber vitamin dan mineral alami. Jangan ragu menikmatinya dalam bentuk jus setelah berolahraga sebagai pengganti konsumsi yang lebih sehat dari minuman berenergi.

Itulah berbagai alternatif yang lebih sehat dari minuman berenergi. Mulai sekarang, ganti minuman berenergi Anda dengan makanan di atas.

MERDEKA 



JUAL MINUMAN SUSU COKELAT ENAK DAN SEHAT, MINAT LANGSUNG SAJA WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

0 Komentar