TOKOH NU SEBUT MUNARMAN PEMIMPIN KARBITAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Nuril Ariefin Husein atau yang biasa disapa Gus Nuril menyayangkan sikap Panglima Komando Laksar Islam FPI, Munarman yang melakukan penyiraman terhadap sosiolog Thamrin Amal Tomagola dalam acara dialog.

Menurut dia, sebaiknya, sebagai umat Islam, seharusnya Munarman memberikan keteduhan, terlebih sebagai kelompok mayoritas.

"Maka penugasannya adalah menebarkan cinta dan kedamaian bagi alam. Apalagi, bila sudah merasa dirinya difigurkan, menjadi selebritas, tokoh, maka sebaiknya berpakaian takwa, pakaian takwa itu adalah dermawan," katanya saat ditemui diacara dialog "Subsidi BBM dan Kejahatan Konstitusi" di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (28/6/2013).

Semestinya, kata Gus Nuril, Munarman mampu menahan hawa nafsu dan kemarahan. Jika itu tidak bisa dilakukan, maka bukanlah seorang pemimpin. Parahnya, sekarang ini banyak orang yang ditafsirkan sebagai pemimpin padahal bukan lahir dari pengkaderan pemimpin.

"Jadi ilmunya tidak cukup, sehingga Munarman menjadi kader karbitan untuk menjadi pemimpin. Menurut saya mas Munarman, pemimpin darimana yang angkat siapa juga enggak jelas. Tapi kalau dari mekanisme di NU jelas kepemimpinannya," tuntasnya.

OKEZONE

Posting Komentar

0 Komentar