TABRAK LARI, TIGA GADIS TEWAS BERSIMBAH DARAH

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kecelakaan maut merenggut tiga nyawa sekaligus. Peristiwa tragis ini terjadi di Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep. Dari tiga koban tewas tersebut, dua diantaranya merupakan kakak beradik, yakni Nur Ida Ayu (20) dan Anna Farikatul Jannah (13), warga Desa Totosan, Kecamatan Batang-Batang. Mereka tewas di TKP.

Selain itu, korban tewas lainnya bernama Siti Fadilah (22), Desa Karang Nangka, Kecamatan Rubaru, tewas di rumah sakit akibat luka parah di kepala. Informasi di lapangan, Siti Fadilah dan Nur Ida Ayu merupakan teman seprofesi yang bekerja di Indomaret Ketapang, Sampang. Kecelakaan maut tersebut terjadi saat mereka hendak mengantar pulang Anna Farikatul Jannah, setelah berlibur di Sampang.

Salah seorang saksi mata, Dadan, (32) menceritakan, peristiwa tragis tersebut berawal ketika korban yang mengendarai sepeda Motor Honda Beat nopol M 6707 VZ, dikemudikan Nur Ida Ayu, membonceng Anna Farikatul Jannah, dan Siti Fadilah (22), melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat.

"Sampai di Desa Panaongan, korban ini hendak mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya. Saat berusaha mendahului mobil itu, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah truk yang juga tidak diketahui identitasnya. Tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Pengendara sepeda motor terpelanting dan jatuh ke aspal," katanya.

Naasnya, secara bersamaan, dari arah barat melaju Mobil Pick Up L300 nopol M 8205 VC yang dikemudikan Saidi (30), berpenumpang Muis (34). "Tubuh ketiga gadis yang terjatuh di badan jalan tersebut tertabrak, langsung terlindas mobil Pick Up," ujarnya.

Sementara ketiga jenazah korban, masih berada di Kamar Jenazah RSUD dr. Moh Anwar Sumenep, menunggu keluarga korban. Informasinya, orang tua korban kakak beradik Nur Ida Ayu dan Anna Farikatul Jannah, saat ini masih berada di Banyuwangi.

INILAH

Posting Komentar

0 Komentar