SURVEI MEMBUKTIKAN, 60% VEGETARIAN TERNYATA DIAM-DIAM SUKA MAKAN DAGING!

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Demi gaya hidup yang sehat dan ingin bertubuh langsing banyak orang menjalani hidup sebagai vegetarian. Inilah yang banyak dilakukan orang Amerika. Namun, apakah mereka benar-benar tidak makan daging hewan sama sekali?

Ada yang menjalani pola makan sebagai vegan tanpa mengonsumsi produk dari hewan sama sekali. Ada pula yang tidak mengonsumsi daging merah dan ayam tetapi masih mengonsumsi ikan, susu dan telur. Karenanya banyak aliran vegetarian yang dianut orang.

Seperti dirilis foodbeast (26/06), menurut jajak pendapat yang dilakukan CNN terhadap 10.000 warga Amerika tentang kebiasaan makan, sekitar 6% dari responden ternyata adalah vegetarian.

Para peneliti tersebut lalu meminta 6% dari para vegetarian itu menceritakan tentang makan mereka sehari-hari. Ternyata, 60% dari vegetarian itu mengaku telah makan daging dalam rentang waktu 24 jam sebelum penelitian dimulai!

Dalam survei lain yang diadakan oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat, mereka menelepon secara acak 13.313 orang Amerika. Sebanyak tiga persen responden mengiyakan pertanyaan: "Apakah Anda menganggap diri Anda seorang vegetarian?".

Seminggu kemudian, para peneliti menelepon orang-orang yang mengaku vegetarian tersebut dan menanyakan apa saja yang mereka makan sehari sebelumnya.

Ternyata, hasilnya lebih mengejutkan daripada survei yang dilakukan CNN. Dari 66% orang-orang yang mengaku vegetarian tersebut melaporkan bahwa mereka makan daging hewan dalam waktu 24 jam terakhir.

Bisa jadi mereka memang mengaku vegetarian. Tapi ternyata ada juga vegetarian yang mengaku kalau dia tidak makan hewan lain selain hewan yang bisa terbang dan berenang (unggas dan seafood).

Yang lebih lucu lagi, ternyata salah satu dari vegetarian tersebut cuma makan hewan yang tidak memiliki wajah. Tanpa dia sadari sebenarnya ikan dan udang juga memiliki wajah!

DETIK

Posting Komentar

0 Komentar