MUNARMAN FPI SIRAM SOSIOLOG UI KE ARAH WAJAH

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Akibat tersinggung dengan ucapan Thamrin Amal Tomagola, juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyiram air teh ke muka sosiolog dari Universitas Indonesia itu.

Insiden itu terjadi saat Munarman dan Thamrin terlibat perdebatan dalam acara 'Apa Kabar Indonesia Pagi' yang disiarkan langsung tvOne, Jumat (28/6/2013), pukul 07.45 WIB.

Thamrin terlihat sangat terkejut saat disiram air teh dari gelas oleh Munarman. Dia sempat mengelak, sempat air dari gelas itu terlanjut tumpah mengenai kepalanya.

Semula diskusi berlangsung tenang dan saling berargumen. Namun, Munarman terpancing emosinya saat saling sanggah dengan Thamrin.

Munarman tidak setuju terhadap pendapat Thamrin yang menyatakan penguasa daerah dengan kelompoknya masyarakat melakukan sweeping di tempat-tempat hiburan maupun penjual minuman keras.

Munarman berpendapat, aksi sweeping tidak ada hubungannya dengan kelompok masyarakat yang beraliansi politik dengan kepala daerah.

Sambil menunjukkan kliping media massa soal sweeping minuman keras yang dilakukan ibu-ibu di Papua, Munarman menyatakan pendapat Thamrin Salah.

Saat insiden itu terjadi, dua orang presenter tvOne yang memandu acara berusaha melerai dan acara pun akhirnya dipotong oleh iklan.

INILAH

Posting Komentar

0 Komentar