INI ALASAN TAMRIN TAK MELAWAN AKSI SIRAM TEH MUNARMAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Usai menyiramkan teh ke wajah sosiolog Munarman, jubir FPI Munarman tak meminta maaf atas aksinya tersebut. Bahkan dia terus menghujat dan menantang Tamrin. Namun dia tak membalasnya.

"Dia malah terus menghujat saya dan menantang saya. 'Anda mau apa sekarang?' saya bilang saya hanya mau berargumen saja. Saya nggak mau apa-apa," ujar Tamrin saat berbincang dengan detikcom, Jumat (28/6/2013).

Tamrin bercerita, begitu Munarman menyiram teh ke wajahnya, banyak kru TVOne yang melerainya. Menurutnya, kekerasan yang dibalas dengan kekerasan tidak akan menyelesaikan permasalahan. Sosiolog UI ini juga mengaku mendapat banyak dukungan baik dari keluarga, teman dan di media sosial.

"Saudara saya juga ada yang bilang 'kenapa kau tak lipat dia?' Tapi kalau saya meladeni, itu sama saja saya juga preman. Saya nggak mau menjadi seperti dia," lanjutnya.

Aksi siram teh yang terjadi di tengah diskusi di acara Apa Kabar Indonesia Pagi di Tv One pagi tadi, masih menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial hingga siang ini. Diskusi tersebut membahas pelarangan sweeping tempat hiburan malam.

DETIK

Posting Komentar

0 Komentar