RUMAH GURITA HITAM, LOKASI RITUAL SEKS BEBAS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kota Bandung, Jawa Barat, pekan ini dihebohkan dengan keluarnya surat perintah ritual seks bebas di kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung. Surat ini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian apakah benar asli dikeluarkan oleh institusi pemerintah itu, atau palsu.

Berdasarkan pengakuan salah satu pengikut sekte seks bebas, sekte sesat itu ternyata sudah lama ada. Anggota sekte seks bebas yang diperiksa Polrestabes Bandung, Kamis 30 Mei 2013, menyatakan ia sudah bergabung dengan sekte itu selama sembilan tahun. Menurutnya, lokasi ritual sekte tersebut berpindah-pindah, mulai hotel sampai menyewa tempat khusus.

Markas sekte seks bebas yang kerap dijadikan tempat ritual mereka saat ini diduga berlokasi di sebuah rumah di Jalan Sukadamai, Kecamatan Sukajadi, Bandung. Rumah itu sekilas tampak biasa-biasa saja. Namun jika diperhatikan dari atas, tampak ornamen gurita hitam besar melilit atap rumah itu.

Lihat rumah itu di tautan video ini.

Warga sekitar mengatakan, rumah tersebut merupakan kediaman pribadi yang digunakan sebagai tempat ibadah. Beberapa tahun lalu, warga pernah mendengar rumah itu digunakan untuk ritual tertentu. Bahkan ada kabar angin yang menyebutkan rumah itu merupakan tempat setan. Siapapun yang masuk ke situ, tak bisa ke luar lagi. Penasaran?

VIVANEWS

Posting Komentar

0 Komentar