DISOWANI SEJUMLAH POLITISI, EYANG SUBUR NYATAKAN SIAP NYAPRES

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Pertemuan tokoh kontroversial Eyang Subur dengan sejumlah politisi telah usai. Apa saja yang dibahas dalam obrolan santai sembari menikmati kopi hitam tersebut?

Salah satu yang dibicarakan adalah niat Eyang Subur ikut konvensi capres. Eyang Subur tanpa malu-malu berniat ikut konvensi capres PD. Meskipun tak ada petinggi PD diundang dalam pertemuan yang digelar di kediaman Eyang Subur di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013) itu.

"Katanya siap ikut konvensi capres PD," kata salah seorang politisi yang diundang, eks Ketua DPC PD Cilacap, Tri Dianto, kepada wartawan, usai pertemuan.

Menurut Tri, Eyang Subur bisa saja mendaftar konvensi capres PD. Meskipun mekanisme konvensi capres PD jelas tidak membuka pendaftaran.

"Siapapun yang daftar boleh-boleh saja itu hak setiap warga negara. Saya datang diskusi. Apa saya sebagai capres, eyang jadi cawapres," katanya.

Lalu apakah eks ketua umum PD Anas Urbaningrum tahu loyalisnya itu sowan ke Eyang Subur? "Ya saya kira. Pertemuan yang akan datang saya minta izin ke Pak Anas," katanya.

Politisi lain yang diundang yakni eks politisi PAN Hatta Taliwang juga mengutarakan dukungannya ke Eyang Subur. Menurutnya, Indonesia butuh capres yang ahli supranatural.

"Karena benar Indonesia butuh capres supranatural suapaya melihat Indonesia ke depan bagaimana. Barangkali ada kekuatan lain, butuh kekuatan lain untuk bisa selamatkan Indonesia," katanya.


DETIK

Posting Komentar

0 Komentar