TERDUGA PELAKU BOM BOSTON TEWAS DITEMBAK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seorang pria, yang diduga sebagai pelaku peledakan bom Boston Maraton, tewas dalam aksi baku tembak dengan polisi. "Seorang tersangka tewas dalam baku tembak dengan polisi," kata juru bicara kepolisian setempat, Kapten Paul Mac Millan.

Sebelumnya, warga Boston dikejutkan dengan aksi teror yang dilakukan dua orang pada malam hari pasca-bom Boston Maraton meledak. Terjadi penembakan brutal ke arah kampus Massachuset Institute of Technology (MIT) di Cambridge, Boston.

Keduanya dipercaya polisi sebagai orang yang sama dengan yang menanam bom di Boston Maraton, yang menewaskan tiga orang pada Senin lalu.

Menurut Paul MacMillan, polisi masih terus mengejar satu tersangka lagi. Polisi mengatakan pria itu membawa senjata api dan berbahaya. Petugas dari berbagai kantor polisi setempat dan FBI memburunya dan mencarinya dari rumah ke rumah di lingkungan Watertown, Masscahuset untuk menangkapnya.

Dalam akun Twitternya, @Boston_Police, mengingatkan agar warga di Watertown untuk tetap tinggal di dalam rumah selama polisi mengejar terduga pengebom itu. Sebelumnya, dalam akun Twitter itu juga disebutkan, satu orang tersangka tewas dan tersangka kedua dengan topi putih kabur dan diduga bersenjata serta berbahaya.

TEMPO

Posting Komentar

0 Komentar