POLISI TANGKAP TERDUGA PELAKU PELEDAKAN BOM BOSTON

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Beberapa saat setelah menyisir area ledakan bom di Boston, Amerika Serikat, Senin (16/4), kepolisian setempat terlihat menangkap seseorang yang diduga sebagai tersangka.

Tersangka itu diborgol lalu dikelilingi polisi. Polisi menemukan orang tersebut setelah mencari dan menyisir di area Boston Common, sekitar satu mil dari Boston Marathon. Sayangnya hingga kini nasib orang itu belum diketahui.


Sebelumnya, dua ledakan bom terjadi di Boston, Massachusetts, Senin (15/4) waktu setempat. Ledakan beruntun terjadi di tengah kerumunan di garis finish dalam gelaran Boston Marathon. Kejadian ini menewaskan tiga orang, termasuk anak berusia delapan tahun. Ratusan orang lainnya terluka.


Pada saat kejadian, puluhan ribu orang tengah memadati jalan untuk menyaksikan ajang perlombaan maraton yang terkenal di dunia itu.


Pejabat berwenang di New York City mengatakan polisi meningkatkan keamanan di sekitar area di Manhattan, termasuk di dekat hotel-hotel mewah. Keamanan di Washington D.C. dan Los Angeles segera ditingkatkan menjadi keadaan siaga tinggi.


METROTV

Posting Komentar

0 Komentar