NYABU, KOLONER ANTAR SETIABUDI AKAN DICOPOT DARI JABATAN DANLANAL SEMARANG

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

TNI AL tegaskan tidak akan main-main terhadap anggotanya yang terbukti terlibat narkotika. Ancaman pemecatan untuk perwira TNI AL yang tertangkap tangan mengkonsumsi narkoba pun menanti Komandan Pangkalan TNI AL, Kolonel Antar Setiabudi.

“Yang pasti ini sudah masuk ranah pidana. Siapa pun yang terlibat narkoba karirnya distop, bisa tidak sekolah, menerima jabatan. Itu paling ringan. Yang paling berat bisa diberhentikan dengan tidak hormat atau PTDH,” kata Kadispen AL, Laksamana Pertama Untung Suropati, dalam keterangan pers di Kantor BNN, Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Senin (29/4).

Dengan tertangkapnya Kolonel Antar Setiabudim bertransaksi dan mengonsumsi sabu, dia menegaskan, pihaknya akan menindaklanjuti kasus yang membuat geger korps TNI AL itu. “Tidak mungkin tidak ditindaklanjuti. Teknisnya, penyidikan lebih lanjut oleh POM AL,” tandasnya.

Guna memperlancar proses hukum terhadap Kolonel Antar Setiabudi, maka pihak TNI AL akan mencopot yang bersangkutan dari jabatannya. “Yang bersangkutan akan kita copot dulu. Jelas dari pimpinan, Ini no way, tidak ada pilihan lain selain dihukum seberatnya,” tegas Untung.

KABARSEMARANG

Posting Komentar

0 Komentar