MUENCHEN PERMALUKAN BARCA 4-0

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Tampil di kandang sendiri Bayern Muenchen mampu menunjukkan keperkasaannya dengan melumat Barcelona dengan skor 4-0 dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (24/4) dinihari WIB.

Gol pertama Muenchen diciptakan melalui tandukan Thomas Muller pada menit ke-24, memanfaatkan umpan sundulan Dante.

Setelah tertinggal satu gol Barca terus coba menekan pertahanan Muenchen, namun pressing tinggi yang diterapkan pemain belakang tuan rumah membuat upaya El Barca selalu kandas. Skor 1-0 pun tak berubah hingga babak pertama usai.

Masuk menit ke-4 babak kedua, Stadion Allianz Arena kembali bergemuruh menyambut gol kedua Bayern yang dicetak Gomez. Gol ini berawal dari sepakan pojok yang disundul Mueller ke arah gawang. Gomez yang berdiri bebas langsung menyambar dengan tendangan terarah menaklukkan Valdes. 2-0 Muenchen unggul.

Mental anak asuh Titto Vilanova makin merosot ketika pada menit ke-73 gelandang Muenchen asal Belanda, Arjen Robben, kembali merobek jala gawang Valdes untuk ketiga kalinya.

Petaka bagi Barca kembali berlanjut ketika Mueller kembali mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-81. Gol ini berawal dari akselerasi David Alaba di sisi kanan pertahanan Barca, kemudian melepaskan umpan terukur ke depan gawang yang diselesaikan Mueller dengan manis. Skor pun berubah menjadi 4-0.

Dengan sisa waktu yang tersisa, El Barca coba untuk memperkecil kekalahan. Namun, hingga wasit Victor Kassai meniup peluit panjang, kedudukan 4-0 untuk Muenchen tak berubah. Dengan kekalahan ini peluang Barca di leg kedua sangat tipis, karena mereka harus menang minimal 5-0 untuk bisa lolos ke babak final.

SKALANEWS

Posting Komentar

0 Komentar