KECELAKAAN MOTOR, USTAD JEFFRY MENINGGAL

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ustad kondang Jeffry Al-Buchory meninggal dunia setelah motor yang ditungganginya kecelakaan di Jalan Gedung Raya Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada dini hari tadi Jumat 26 April 2013. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh sang adik Fajar Sidik kepada wartawan, Jumat subuh, 26 April 2013.

"Ustad meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, pukul 02.00 WIB," ujarnya. Jeffry sebelumnya kecelakaan karena motor besar Kawasaki Ninja yang ditungganginya hilang kendali. Motor itu kemudian menabrak pohon palem di pinggir jalan, kemudian mementalkan Jeffry ke jalan.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB. Ustad Jeffry tak meninggal di tempat, ia sempat dibawa ke rumah sakit oleh kerabat yang mengiringinya. "Sampai rumah sakit dokter memvonis sudah meninggal," ujarnya.

Jenazah kini disemayamkan di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Pesanggrahan. Bendera kuning berkibar di pintu masuk perumahan tersebut.

Para pelayat berduyun-duyun tiba di rumah ustad yang akrab dipanggil Uje tersebut. Puluhan jemaahnya sudah mulai mengaji untuk jenazah.

"Kami minta doa seluruh masyarakat untuk ustad," ujar Fajar Sidik.

TEMPO

Posting Komentar

0 Komentar