GILIRAN DORTMUND BANTAI REAL MADRID 4-1

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Tim asal Jerman kembali kalahkan wakil asal Spanyol. Setelah Bayern Muenchen menghancurkan Barcelona dengan 4-0, kini giliran Borussia Dourtmund yang menumbangkan Real Madrid 4-1. Lewandowski memborong semua gol kemenangan bagi timnya, sedangkan gol hiburan di cetak oleh Cristiano Ronaldo.

Pasukan Jose Mourinho untuk yang kedua kalinya melawan Dortmund di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (25/4) dini hari. Tim besutan Mourinho kembali menelan kekalahan, pada duel pertamanya mereka kalah 2-1 di babak penyisihan grup. Kini pada laga leg pertama semifinal Liga Champion, Madrid di tundukkan 4-1.

Pertandingan yang berjalan cukup seru ini sudah terjadi dari awal begitu pluit babak pertama selesai dibunyikan hingga akhir laga. Tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu lewat sontekan Lewandowski pada menit ke 8, 1-0 Dortmun menang.

Dengan susah payah dan perjuangan tak kenal lelah yang akhirnya Madrid mampu menyamakan kedudukan di menit akhir menjelang laga babak pertama bubar, tepatnya menit ke-43. Ronaldo berhasil menyelesaikan umpan ddari Gonzalo Higuain, 1-1 kedudukan kembali imbang.

Skor 1-1 tersebut bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua gawang Diego Lopez menjadi bulan-bulanan oleh penyerang Dortmund, Lewandowski.

Pemain nomor punggung sembilan ini mencetak gol keduanya pada menit 50. Lolos dari jebakan Offside, dengan tenang Lewandowski membobol gawang Madrid. 2-1 unggul tuan rumah.

Penyerang asal Polandia mencetak hat tricknya pada menit 55, gol ketiga Lewandowski terjadi berkat umpan Reus. Tendangan keras dari jarak dekat itu tak mampu diselamatkan oleh penjaga gawang Madrid, 3-1 buat Dortmund.

Penderitaan anak asuh Mourinho semakin bertambah setelah wasit menunjuk titik putih pada menit ke-66, setelah Xabi Alonso melanggar Reus di area terlarang. Penyerang 24 tahun yang ditunjuk sebagai algojonya, ia sukses melaksanakan tugasnya sekaligus melebarkan jarak selisih gol menjadi 4-1. Gol dari tendangan pinalti tersebut menjadi gol ke empat bagi Lewandowski dalam duel tersebut.

Dengan kemenangan 4-1 ini, peluang Borussia Dortmund untuk maju ke babak final semakin terbuka lebar. Kedua tim akan menjalani bentrok leg keduanya nanti di Santiago Bernabeu.

ITODAY

Posting Komentar

0 Komentar