ABAIKAN "KICAUAN" VICKY, SBY PILIH JADI "FOLLOWER" JULIE ESTELLE

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono rupanya sudah mulai familier dengan mainan barunya.

Setelah resmi dirilis pada Sabtu (13/4/2013) pekan lalu, pemilik akun @SBYudhoyono itu sudah mulai getol "berkicau" dan mulai menjadi follower (pengikut) sejumlah pemilik akun Twitter.

Yang menarik tentu saja karena SBY, begitu dia disapa, menjadi follower dari sejumlah artis. Sebut saja, bintang film Julie Estelle (@Julstelle), Masayu Anastasia (@masayuanastasia), Titi Rajo Bintang (@TitiRajoBintang), pasangan suami istri Addie MS (@addiems) dan Memes (@memes605), hingga presenter Gading Marten.

Tak hanya dari kalangan artis, ia juga menjadi follower dari anak dan menantunya, yakni Aliya Rajasa (@ ‏ @aliyarajasa) dan Annisa Pohan (@AnnisaPohan), serta Ibas Yudhoyono (@Edhie_Baskoro) dan Agus Yudhoyono (@AgusYudhoyono). Di kalangan pejabat, ia menjadi follower Wakil Presiden Boedino.

Banyak pihak yang ingin berteman dengan Presiden SBY di situs microblogging Twitter, tetapi tentu saja tak semua ditanggapinya.

Keinginan untuk bisa berteman dengan pemilik akun @SBYudhoyono datang dari bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette, yang sempat berkicau agar si pemilik akun meresponsnya.

"@SBYudhoyono .... follow me back so we can chat by personal message xoxo," tulis Vicky menyambut kehadiran akun Twitter Pak Presiden, Sabtu pekan lalu.

Kicauan Vicky rupanya tak digubris si pemilik akun. Merasa kecewa, ia pun lantas melontarkan kicauannya kembali. "Sad @SBYudhoyono hasn't followed me yet, maybe he doesn't like my movies... :("

KOMPAS

Posting Komentar

0 Komentar