SBY SEDANG RAPAT, ISTANA NEGARA KEBAKARAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Suasana kompleks Istana Negara dan Sekretariat Negara yang Kamis (21/3) sore ini lengang, mendadak dihebohkan dengan kebakaran besar yang terjadi di gedung Sekretariat Militer. Asap hitam membubung tinggi membuat panik seluruh penghuni istana.

Dari pantauan JPNN, puluhan Paspampres dan petugas keamanan Istana langsung bergegas berlari ke arah lokasi kebakaran. "Saya belum tahu kenapa bisa kebakaran. Mana ini pas angin kenceng," ujar salah satu pegawai Istana Negara yang tak mau disebutkan namanya.

Pada saat yang sama, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono tengah memimpin sidang kabinet bersama sejumlah menteri bidang perekonomian. Belum diketahui apakah rapat itu tetap dilanjutkan atau dihentikan.

Kini sejumlah mobil pemadam kebakaran tengah menuju istana. Baru tiga mobil yang sampai dan berusaha memadamkan api. "Itu tempat biro hukum yang terbakar sepertinya," lanjut pria setengah baya itu.

Asap hitam dan api telah meng membakar seluruh lantai tiga dari gedung itu. Dari info yang diperoleh sementara tidak ada korban dalam peristiwa ini.

JPNN

Posting Komentar

0 Komentar