JERO WACIK: TAK MASALAH ANAS HADIR DI BALI, ASAL TAK DI KLB

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, diketahui datang ke Bali. Namun, Anas tak diizinkan untuk hadir di Kongres Luar Biasa Partai Demokrat.

"Partai Demokrat tidak mempersoalkan kehadiran Anas Urbaningrum di Bali karena itu adalah hak setiap warga negara. Siapa yang melarang, silahkan saja datang ke Bali, kecuali jika Anas Urbaningrum hadir dalam acara KLB Partai Demokrat," kata Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik di Denpasar, Jumat (29/3/2013).

Dilarangnya Anas hadir di KLB karena Anas sudah bukan lagi anggota PD. "Dia bukan anggota Partai Demokrat, buat apa dia datang. Yang di dalam itu yang punya suara, dan kalau yang tidak punya suara cukup melihat di luar saja," imbuhnya.

Juru bicara Partai Demokrat Pasek Suardika membenarkan kalau mantan Ketua Umum PD itu hadir di Denpasar. Namun, Pasek enggan menyebutkan tempat Anas menginap.

Anas menyatakan berhenti sebagai Ketua Umum Partai Demokrat satu hari setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Dia diduga terlibat dalam korupsi proyek Hambalang.

LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar