HASIL LENGKAP PRA PIALA DUNIA 2014

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Persaingan sengit menuju Piala Dunia 2014 kembali digelar, Selasa 26 Maret 2013 (Rabu dini hari WIB). Negara-negara dari 5 zona benua bersaing untuk memperebutkan tiket ke Brasil.

Sampai saat ini belum ada satu pun tim selain tuan rumah yang sudah memastikan tiket. Jepang masih harus menunda kelolosan mereka setelah dikalahkan Yordania 1-2 di babak keempat zona AFC.

Persaingan ketat tersaji di benua Eropa. Spanyol berhasil merebut puncak klasemen grup I setelah menundukkan tuan rumah Prancis 1-0. Gol tunggal Pedro Rodriguez menit 58 sudah cukup memastikan 3 poin untuk La Furia Roja. Spanyol kini mengoleksi 11 poin dari 5 laga, unggul 1 poin dari Prancis.

Sementara itu, Portugal yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo sukses mengalahkan Azerbaijan 2-0. Namun, tim besutan Paolo Bento masih harus tertahan di peringkat ketiga grup F. Posisi kedua masih ditempati Israel yang sukses mengalahkan Irlandia Utara dengan skor yang sama.

Langkah terjal juga harus dialami Inggris. The Three Lions harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Montegro. Hasil tersebut membuat armada Roy Hodgson masih tertahan di peringkat kedua grup H dengan 12 poin, tertinggal 2 poin dari Montenegro.

Di zona CONMEBOL atau Amerika Selatan, Argentina gagal memetik poin penuh saat bertandang ke La Paz. Albiceleste hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Bolivia. Meskipun demikian mereka masih kokoh di puncak klasemen dengan 24 poin dari 11 pertandingan, unggul 4 poin dari Ekuador yang menempati posisi kedua.


Hasil Lengkap Pra Piala Dunia 2014

Zona UEFA (Eropa)
Grup A
Serbia 2-0 Skotlandia
Belgia 1-0 Makedonia
Wales 1-2 Kroasia

Grup B
Armenia 0-2 Republik Ceko
Denmark 1-1 Bulgaria
Malta 0-2 Italia

Grup C
Jerman 4-1 Kazakhstan
Republik Irlandia 2-2 Austria

Grup D
Estonia 2-0 Andorra
Turki 1-1 Hungaria
Belanda 4-0 Rumania

Grup F
Azerbaijan 0-2 Portugal
Irlandia Utara 0-2 Israel

Grup H
Ukraina 2-1 Moldova
Polandia 5-0 San Marino
Montenegro 1-1 Inggris

Grup I
Prancis 0-1 Spanyol

Zona CONMEBOL (Amerika Selatan)
Bolivia 1-1 Argentina
Ekuador 4-1 Paraguay

Zona AFC (Asia)
Grup A
Korea Selatan 2-1 Qatar
Uzbekistan 1-0 Lebanon

Grup B
Australia 2-2 Oman
Yordania 2-1 Jepang

Zona OFC (Afrika)
Grup G
Mesir 2-1 Zimbabwe

Grup H
Aljazair 3-1 Benin

Zona OFC (Oceania)
Kepulauan Solomon 0-2 Selandia Baru
Kaledonia Baru 1-0 Tahiti

VIVANEWS

Posting Komentar

0 Komentar