ARAB SAUDI WASPADAI SERANGAN BALIK INDONESIA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Pelatih timnas Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro meminta skuad asuhannya tak meremehkan kekuatan Indonesia saat bentrok di ajang Kualifikasi Piala Asia 2015, Sabtu (23/3).

"Pertandingan melawan Indonesia akan sulit. Mereka akan bertanding di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari suporter. Oleh karena itu, para pemain harus menampilkan performa seperti sedia kala. Tak boleh kurang apa pun jika ingin memenangkan pertandingan," kata Caro ketika konferensi pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (22/3).

Sikap hati-hati juga ditunjukkan oleh wakil kapten Arab Saudi, Osama M. Hasawi. Menurut pemain berposisi bek itu, Arab Saudi mesti memenangkan pertandingan agar menjaga peluang lolos ke Piala Asia 2015 tetap terbuka.

"Grup ini sangat berat. Bahkan, terberat di antara grup lainnya. Kami sudah menghasilkan hasil cukup bagus pada pertandingan pertama. Aku harap bisa meraih hasil yg sama besok ketika melawan Indonesia. Seluruh tim masih punya peluang untuk lolos. Oleh karena itu, setiap kemenangan menjadi sangat berarti," kata Osama.

Meski terlihat waswas, Caro tetap menaruh keyakinan skuad Arab Saudi bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik dan memetik tiga poin atas Indonesia.

"Tim indonesia memiliki pertahanan yang bagus serta kemampuan melakukan serangan balik secara cepat. Secara khusus saya meminta agar mewaspadai pergerakan striker Sergio van Dijk. Tapi, saya tetap yakin terhadap kemampuan pemain. Dan saya yakin mereka mau berusaha keras dan bisa bermain bagus," lanjutnya.

DUNIASOCCER


Posting Komentar

0 Komentar