WANDA HAMIDAH, ZASKIA, DAN IRWANSYAH PESTA NARKOBA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kepala Badan Narkotika Nasional Anang Iskandar mengatakan ada empat artis yang ditangkap BNN dalam pesta narkoba subuh tadi. "Ada beberapa artis, di antaranya Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istrinya (Zaskia Sungkar) dan beberapa orang lainnya teman artis tersebut," ujar dia, Ahad, 27 Januari 2013.

"Tim BNN menangkap mereka yang sedang happy-happy di rumah RA di daerah Lebak Bulus," kata Anang. Total ada 17 orang yang ditangkap. Seluruhnya kini dalam pemeriksaan polisi dan penyidik BNN. "Peran dan statusnya yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan."

Dia menambahkan, pemeriksaan laboratorium juga sedang dilaksanakan. "Kemungkinan satu jam lagi akan seluruhnya diketahui."

Kawanan ini ditangkap bersama barang bukti ganja dan MDMA. "Yang dipakai MDMA, sejenis ekstasi yang sudah dihancurkan, lalu dimasukkan dalam kapsul."

Mereka ditangkap berdasar laporan dari masyarakat sekitar. "Bahwa yang bersangkutan sering melakukan pesta-pesta. Dia tak bersedia memerinci lamanya waktu pengintaian. "Sudah dilakukan cukup lama. Party-nya sering di situ."

Saat ditanya soal ancaman hukuman kepada mereka, Anang mengelak. "Sekarang sedang diperiksa perannya."

TEMPO

Posting Komentar

0 Komentar