BERSUMPAH DI BNN, MARK SUNGKAR GUNDULI KEPALA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Penangkapan anak dan menantunya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, dalam penggerebekan narkotika di rumah Raffi Ahmad Minggu pagi kemarin, membuat Mark Sungkar prihatin. Dia bertekad ikut berkampanye unuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pemberantasan narkoba.

Bahkan, demi mendukung sumpah Badan Narkotika Nasional (BNN) agar "Indonesia Bebas Narkoba", aktor kawakan ini merelakan kepalanya diplontos. Tak hanya sementara, Mark bertekad tampil tanpa rambut hingga 2015 mendatang.

"Masalah narkoba, saya tertarik dengan sumpah BNN itu. Untuk mendukungnya, saya akan gundul sampai 2015," dia menegaskan, saat mengunjungi Irwansyah dan Zaskia di tahanan BNN.



Irwansyah dan Zaskia Sungkar


Bagi Mark, persoalan narkoba bukan hanya masalah BNN, melainkan tanggung jawab seluruh bangsa. Ia berharap, BNN bisa bekerja sama dengan kepolisian dan LSM-LSM untuk memberantas peredaran narkoba di Indonesia.

Mark sendiri ikut "tercemplung" dalam masalah gawat ini setelah Irwansyah dan Zaskia ikut ditangkap dalam pengerebekan rumah Raffi itu. Meski keduanya dinyatakan negatif memakai narkotika, mereka masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan di BNN.

VIVANEWS

Posting Komentar

0 Komentar