ANAK DICULIK, NASSAR INGIN BANTUAN PRESIDEN SBY

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sudah enam hari anak Nassar diculik, tapi tak juga ada titik temu. Nassar pun berusaha meminta bantuan kepada kapolda sampai Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono.

"Sekali lagi saya mohon kepada bapak kapolda Metro Jaya, mau turun menangani kasus ini karena sudah satu minggu. Saya juga tadi di dalam kamar bilang sama istri, masa saya harus bilang sama presiden RI, bapak SBY," ujar Nassar saat ditemui di kediamannya, di Tangerang, Banten, Selasa (22/1) malam.

Pedangdut jebolan KDI itu berharap dengan bantuan kapolda dan Presiden SBY, anaknya bisa segera ditemukan.

"Mudah-mudahan bapak presiden beserta ibu bisa membantu ya. Saya yakin mendengar. Selain kita tawakal, tapi saya minta tolong juga kepada bapak kapolda Metro Jaya dan presiden RI," harapnya.

INILAH

Posting Komentar

0 Komentar