WAH ARMI ALIAS AM REKAN NIKITA ANCAM AKAN BUNUH OLIVIA DAN BEVERLY



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Perkembangan kasus penganiayaan yang membuat model panas, Nikita Mirzani jadi tahanan di Polda Metro Jaya ternyata terus berlanjut. Dua kakak beradik yang menjadi korban, Olivia Sandie dan Beverli Sandie mengaku sempat mendapat ancaman dari Armi, pelaku pertama yang juga sahabat Nikita usai terjadinya penganiayaan yang membuat kedua gadis ini babak belur.

"Jadi ancaman itu disampaikan saat kami sebenarnya sudah mau pulang, tapi AM mengancam 'kalo macem-macem, gua bunuh lo'," cerita Olivia saat ditemui wartawan.

Mendengar pengakuan sang anak, ayah Olivia dan Beverly, Santo K. Dirjokusumo pun kaget dan langsung menangis. "Baru tahu sekarang, kenapa mereka mau membunuh anak saya. Saya yang ganti popoknya, saya enggak terima dengan ancaman tersebut," ujar sang ayah berlinang air mata.

Kini sang ayah pun meminta keadilan dari apa yang dialami anaknya. "Kami enggak pernah mengerti mengenai hukum. Mungkin harus seperti itu berjalannya, karena kita sendiri tidak luput dari kekurangan dan juga tidak sempurna," ucapnya.

Sampai saat ini polisi baru menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan tersebut. Armi alias AM rekan Nikita yang menurut kronologis justru menjadi pemicu pertengkaran dan penganiayaan justru belum dimintai keterangan sekalipun di Polda Metro Jaya.

SERUU

Posting Komentar

0 Komentar