SURAT NIKAH DIPALSUKAN? DEWI MINTA IYAN TANGGUNG JAWAB

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Bagai sudah jatuh, tertimpa tangga. Inilah yang dirasakan oleh Dewi Vistiatin, mantan istri Iyan Sambiran, calon suami Nunung, komedian yang sekarang aktif di tayangan OVJ. Setelah gagal mempertahankan mahligai rumah tangganya dengan Iyan, kini ia mendapati ternyata pernikahannya kemungkinan pun dipalsukan. Bahkan Dewi sampai harus melakukan kroscek dokumen pernikahannya hingga ke Surabaya.

"Saya nikah sama Iyan dan keluarganya Iyan datang semua. Saya pendatang di Surabaya. Kami tidak menikah di KUA, tapi orang KUA datang ke rumah, ada buku nikah. Kami menikah secara sederhana. Saya sama Iyan tidak pernah mengalami ribut dengan Iyan, sampe layaknya orang ribut. Demi Allah. Iyan pun juga gitu, kita saling ngimbangi," ungkapnya kepada media menceritakan proses pernikahannya di MNC Kebon Sirih, Jumat (29/6).

Lalu apa yang diinginkan Dewi? "Mau dibawa ke ranah hukum, ini kan nipu saya dan keluarga saya. Jangan bilang saya nggak tau, itu saudara saya yang buat. Terus saudaranya bilang temennya dan lain-lain. Gue nggak mau tau, pokoknya dia yang ngawinin saya, yah tanggung jawab dong. Sekarang berarti masalah keluarga. Mama pas tau ini palsu, mama langsung nangis. Mungkin nanti pihak keluarga yang menuntut Iyan. Tolong lah jangan mentang-mentang dia sudah jadi apa-apa." ujar Dewi.

Dewi pun menambahkan jika istri-istri sebelumnya juga ditinggal oleh Iyan. "Iya, Iyan Matre. Sekarang 3 istrinya itu semuanya ditinggal. Mungkin yang 2 diam, tapi saya nggak bisa diam. Saya mau ketemu Iyan. Silahkan. Dia mulutnya kayak banci, bener."

"Iyan itu kalau tidak digoda, dia tidak akan (nggoda). Buat Mba Nunung mudah-mudahan jangan ada penyesalan, selamat bahagia. Maaf kalau aku harus kayak gini. Dan tolong buat keluarga Mba Nunung jangan asal ngomong kalau nggak tau apa-apa," ujarnya mengakhiri pembicaraannya dengan media.

KAPANLAGI

Posting Komentar

0 Komentar