MERASA DIKHIANATI SAMMY, NATA BUKA SUARA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Nata Naritha, perempuan yang mengaku kekasih mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir, tak menampik bila dirinya telah hidup serumah tanpa ikatan pernikahan selama tiga tahun dengan pelantun "Kesedihanku" itu. Untuk menguatkan pengakuannya itu, Nata bahkan tak malu-malu memperlihatkan foto-foto mesranya sebagai bukti.

"Kami bertemu tahun 2009. Bahkan ketika dia direhab, saya menunggunya. Berharap cinta kami terjalin kembali. Tapi, beberapa hari lalu dia (Sammy) berjalan bersama perempuan lain di Kemang (Jakarta Selatan), dan seolah-olah tidak mengenali diri saya. Saya hanya minta tanggung jawab, jangan habis manis sepah dibuang," beber Nata kepada wartawan di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2012).

Merasa sakit hati, Nata pun memilih ngember ke media. Tanpa malu-malu, Nata mengaku mempunyai sejumlah foto mesra layaknya sepasang suami istri. "Kami tinggal satu atap, satu tempat tidur, selebihnya enggak bisa dijelaskan lagi," terang perempuan berkulit kuning langsat itu dengan enteng.

"Jadi kumpul kebo, dong?" pancing wartawan. "Ya silakan saja nilai sendiri," jawabnya.

Selepas menyampaikan pengakuannya, Nata pun memperlihatkan sejumlah foto mesranya. Salah satunya, duduk dipeluk Sammy. "Sebenarnya ada yang lain, tapi lagi buka-bukaan," katanya.

KOMPAS

Posting Komentar

0 Komentar