DIRJEN PAS TEGASKAN DENNY TAMPAR SIPIR

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Dirjen PAS Kemenkumham) Sihabudin kembali menegaskan bahwa pelaku penamparan petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru Riau adalah Wamenkumham Denny Indrayana.

Hal itu disampaikan sebagaimana laporan dari petugas Darso Sihombing melalui Kalapas dan disampaikan secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Menkumham Riau ke pihaknya.

"Kalau menurut Darso Sihombing (petugas Lapas) yang menampar Pak Wamen (Denny Indrayana). Yang menendang orang yang dekat dengan Pak Wamen," ujar usai menggelar jumpa pers bersama Menkumham Amir Syamsuddin, Rabu (4/4/2012).

Siapa pelaku yang menendang petugas Lapas, Sihabudin mengutip laporan resmi Kanwil Menkumham Riau sebagaimana dikatakan sehari sebelumnya tidak mengatakan secara jelas apakah orang dimaksud adalah dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia hanya menegaskan bahwa orang itu disinyalir, berinisial ADC.

Ditjen PAS sendiri menyerahkan sepenuhnya insiden Senin (2/3/2012) dini hari lalu di Lapas Kelas IIA Pekanbaru tersebut ke Menkumham Amir Syamsuddin. Hal itu dilakukan atas permintaan petugas Lapas dari berbagai daerah kepada pihaknya.

INILAH

Posting Komentar

0 Komentar