TEDI VELINOVA SIMPAN KALUNG INISIAL BV

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

HUBUNGAN singkat tapi memberi banyak warna luar biasa. Itulah yang dirasakan model papan atas Bulgaria, Tedi Velinova kala menjalin hubungan asmara dengan bintang timnas Bulgaria dan Manchester United, Dimitar Berbatov.

Berba dan Velinova muncul sebagai pusat perhatian publik Inggris dan Bulgaria. Sejak kemunculan. mereka dipatok sebagai pasangan pesepakbola paling serasi, mengalahkan Wayne Rooney-Coleen McLoughlin dan David Beckham-Victoria Adams.

Minimalnya gosip yang melingkar di lingkup kehidupan mereka membuat ekspektasi publik pun menjulang kalau mereka akan bersatu di kemudian hari menjadi sepasang suami istri.

Gaya hidup mereka yang nyaris sama, campuran antara religius dan glamor, membuat keduanya tampak sangat dekat.

"Jujur saya masih sayang dengannya, apalagi ia begitu baik dan kalem, tak ada wanita yang tak akan jatuh cinta kalau sudah berhadapan dengannya, hati pasti berdesir begitu menerima tatapan tajam mata hitamnya itu," tutur kata Velinova.

Model terbaik Bulgaria tahun 2003 ini mengaku, kalau dirinya masih banyak menyimpan benda berharga kenangan mereka berdua. Satu yang paling spesial tentunya kalung bertuliskan BV, kependekan dari Berba-Velinova.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar