SALEHI: REZIM ZIONIS ISRAEL HANYA AKAN BERTAHAN SEMINGGU JIKA SERANG IRAN



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Rezim Zionis Israel tak akan mampu bertahan dalam menghadapi perang dengan Iran. Menurut Menteri Luar Negeri Iran Ali Akbar Salehi, pertahanan Israel terlalu lemah.

“Kita akan menerima setiap ancaman serius pada kita, bahkan jika itu berasal dari Negara terlemah di dunia (Israel),” kata Menteri Luar Negeri Iran Ali Akbar Salehi, Jumat (16/3), di tengah retorika dan ancaman perang Israel kepada Iran yang meningkat.

Salehi menambahkan Iran tidak menganggap klaim Israel atau ancamannya sebagai ancaman nyata yang harus ditakuti, "Apa Israel? adalah suatu entitas kecil sehingga, tidak dapat bertahan selama satu minggu dalam menghadapi perang,'' tambahnya.

Jika Israel benar-benar memutuskan untuk menyerang fasilitas nuklir di Iran, kata Salehi, Teheran akan meresponsnya dengan kekuatan penuh..

"Jika Israel membuat kesalahan menyerang situs nuklir Iran, itu akan menjadi akhir Israel. Mereka tahu dengan sangat baik, kami tidak menganggap Israel suatu negara. Israel adalah entitas, perluasan pengaruh AS di Timur Tengah. Jadi, ancaman sesungguhnya adalah AS," tegasnya.


REPUBLIKA

Posting Komentar

0 Komentar