THE RAID TEMBUS KE AMERIKA, PERANCIS, DAN KANADA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Film The Raid akan ditayangkan serentak di Amerika, Perancis dan Kanada. Jadi, selain Indonesia, film ini juga akan tayang di luar negeri pada 23 Maret mendatang. "Film ini satu-satunya film Indonesia yang akan diluncurkan di luar negeri," ujar Ario sagantoro, Produser Film The Raid, Senin (19/3).

Selain, akan ditayangkan di ketiga negara itu, film besutan Sutradara asing, Gareth Huw Evans, ini juga akan ditayangkan di negara-negara lain, seperti Australia dan lainnya pada April mendatang.

Untuk musik di film laga ini juga melibatkan musisi papan atas, seperti Mike shinoda, mastermind Linkin Park dan komposer berbakat, Joseph Trapanese. Dia adalah komposer yang menggarap film Walt Disney Tron Legacy di tahun 2010 lalu.

The Raid menceritakan sebuah perjalanan 20 orang anggota pasukan khusus dalam menjalankan misi menangkap satu bandar narkotika kejam di sebuah gedung 30 lantai. Gedung itu tak tersentuh aparat dan menjadi sarang penjahat, "The Raid bukan sekedar film adegan laga. Film ini juga mengajarkan kita semua kekuatan sebuah perjuangan, bertahan hidup, dan melihat kebenaran berposisi di dunia sekarang," kata Gareth.


REPUBLIKA

Posting Komentar

0 Komentar