HONOR DEWI PERSSIK MAIN FILM BARENG MR BEAN Rp 2 MILYAR

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Dewi Perssik dikabarkan akan meraup bayaran besar untuk main film bareng komedian Rowan Sebastian Atkinson (57). Pria asal Country Durham, Inggris, yang dikenal lewat akting kocaknya dalam serial film 'Mr Bean' tersebut sebentar lagi akan melakukan proses syutingnya di Indonesia.

Berapa sebenarnya tarif Depe untuk main film ini? Produser film K2K Production KK Dheraj
mengakui, demi film bergenre horor komedi terbarunya itu, dirinya rela sampai harus mengeluarkan uang hingga Rp 2 miliar dari kantongnya hanya untuk membayar 'fee' akting Depe.

"Memang segitu ya bayaran buat dia (Depe)," ujar Dheraj.

Tetapi berapa honor untuk Rowan, Dheraj enggan memberi tahu. "Kalau honor untuk Mr Bean, saya tidak bisa memberi tahu," katanya.

Sebagai lawan main Rowan di film tersebut, Dheraj memilih bintang pujaannya yang juga penyanyi dangdut Dewi Perssik (26). Sesuai dengan pemain-pemain yang diajaknya tadi, Dheraj kemungkinan akan memberikan judul film itu dengan 'Mr Bean Kerasukan Depe'. "Menurut saya, Depe ini adalah artis yang paling cocok main dengan Bean," ujar Dheraj.

Selain aktingnya yang 'berani' dan total saat bekerja Dheraj memilih artis kesayangannya sebagai pemeran utama di film itu lantaran Depe --panggilan akrab Dewi Perssik-- adalah superstar di Indonesia. "Salah satu adegannya di film nanti adalah, Depe akan berakting dari atas helikopter. Depe ini berani sekali setiap kali berakting," ujar Dheraj.

Sampai sejauh ini, Dheraj dan tim produksi filmnya terus mempersiapkan proses syuting Rowan dan Depe. "Rencananya dalam waktu dekat ini mereka akan segera syuting, karena filmnya akan segera diputar tahun ini juga," kata Dheraj yang memilih Jakarta sebagai lokasi syuting filmnya. "Saya masih rapatkan dan belum bisa bicara banyak," ujar Dheraj.

Sebagai artis yang profesional, Depe sudah pasti bangga sekaligus senang diberikan kepercayaan berakting bersama bintang besar seperti Rowan. Film-film Rowan seperti 'Never Say Never Again', 'Love Actually' dan 'Johnny English', serta 'Mr Bean's Holiday' ini adalah film yang pernah ditonton Depe, dan membuatnya tertawa terpingkal-pingkal.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar