SUAMI PRESIDEN FINLANDIA INTIP DADA PUTRI DENMARK?



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Suami Presiden Finlandia Tarja Halonen, Pentti Arajarvi, tertangkap kamera sedang mengintip belahan dada Putri Mahkota Denmark Mary. Insiden itu terjadi dalam jamuan makan malam kenegaraan saat Arajarvi duduk di sebelah kiri Putri Mary.

Dalam video yang dilansir The Sun, 20 Februari 2012, Arajarvi tertangkap kamera melihat ke arah dada Putri Mary saat Putri Mary menoleh ke arah sebelah kanan. Bahkan Arajarvi terlihat seperti berupaya untuk melihat lebih jelas dengan memiringkan kepalanya. Sekitar lima detik Arajarvi melihat ke arah dada Putri Mary.

Beberapa detik kemudian, Putri Mary menoleh ke arah Arajarvi. Seketika itu pula, Arajarvi menatap ke arah depan lalu ke atas. Seperti merasa diintip, Putri Mary langsung membenarkan gaun dan menutupi belahan dadanya.

Tayangan tersebut diambil beberapa pekan setelah Putri Mary dan Arajarvi menghadiri jamuan makan malam dengan tuan rumah Ratu Denmark di Kopenhagen bulan lalu. Dalam cuplikan yang ditayangkanThe Sun, tertera tanggal video pada 15 Januari 2012.

Hingga saat ini belum ada komentar dari Arajarvi maupun Putri Mary terkait insiden itu. Video dan berita itu mengundang reaksi keras dari pembaca The Sun. Menurut The Sun, bisa saja Arajarvi ternyata hanya mengagumi kalung yang dikenakan Putri Mary.

TEMPO

Posting Komentar

0 Komentar