JOHN KEY DITANGKAP SAAT BERSAMA ALBA FUAD



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita..

Kepolisian Daerah Metro Jaya mengerahkan 75 personel untuk menangkap John Refra alias John Key di Hotel C'one, Pulomas, Jakarta Timur, 17 Februari 2012. "Polisi mengantisipasi ada perlawanan dari JK dan teman-temannya," kata juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Sabtu, 18 Februari 2012.

Saat itu, aparat menduga John Key bersama banyak orang. Tapi, ternyata di dalam kamar 501 itu hanya ada dua orang, John Key dan Alba Fuad, artis era 80-an.

Rikwanto menyangkal anggapan pengepungan John Key dengan jumlah 75 personel itu berlebihan. Menurut dia, itu hanya teknis penangkapan. Sesuai prosedur, dua orang polisi mengamankan satu orang.

John Key ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Direktur Power Stell Mandiri Tan Harry Tantono. Harry dibunuh dengan luka tusukan di Swiss Bell Hotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, 26 Januari 2012 lalu. Menurut lima tersangka sebelumnya, C, A, T, DK, dan KP, John Key ada kaitan dengan kasus tersebut.

Pada waktu ditangkap di Hotel C'one, John Key bersama Alba Fuad usai mengkonsumsi sabu-sabu, dengan bukti ditemukan bong isap. John Key sempat melawan ketika dibekuk, sehingga polisi menembakkan peluru ke betis sebelah kanan.

TEMPO

Posting Komentar

0 Komentar