DIPUTUS LEWAT SMS, SISWI BUNUH DIRI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Siswi SMAN 1 Seluma Limparni (16) murni meninggal karena bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga merek Hit. Dugaan korban bunuh diri karena masalah asmara semakin menguat. Ini setelah ditemukan pesan singkat dari sang pacar sebelum kejadian yang menghebohkan tersebut.

SMS yang terdapat dalam pesan masuk HP korban ini menyatakan pacar korban akan mengakhiri hubungan mereka karena korban sudah tidak mau mendengarkan perkataan sang kekasih. Mendapati sms inilah, diduga korban kemudian pergi membeli racun serangga menggunakan sepeda motor yang dipinjam dari saksi Boki. Racun ini kemudian diminum menggunakan gelas yang mengakhiri hidup Limparni.

Sementara itu, kemarin orang tua korban datang ke Mapolres Seluma guna mengambil HP sang anak dan membuat surat pernyataan yang intinya menyatakan jika korban memang meninggal karena bunuh diri. Ini dengan tidak ditemukannya tanda-tanda korban meninggal karena kekerasan.

Selain itu, kemarin penyidik juga sudah memanggil saksi Boki guna dimintai keterangan. "Korban tewas memang karena bunuh diri," kata Kapolres Seluma, AKBP P. Lumban Gaol, S.Ik melalui Kasat Reskrim, AKP M. Simaremare.

Seperti diketahui sebelumnya warga dihebohkan dengan ditemukannya siswi SMAN 1 Seluma, Limparni dalam keadaan tidak bernyawa. Korban yang terdaftar di kelas XI IPS2 ini meninggal setelah menenggak racun serangga merek Hit. Sempat dilarikan ke RSUD Tais, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu malam lalu.

JPNN

Posting Komentar

0 Komentar