AS PERSENJATAI ISRAEL UNTUK SERANG IRAN



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Amerika Serikat (AS) telah mempersenjatai Israel, untuk membantu Tel Aviv pada kemungkinan serangan terhadap fasilitas nuklir Iran. AS memberikan Tel aviv dengan teknologi militer dan senjata canggih.

"Mempersenjatai pemberontak Suriah! Dan, sementara kita juga memberikan alat yang Israel butuhkan bunker busters, pengisian bahan bakar pesawat, sehingga jika mereka memutuskan untuk menyerang fasilitas nuklir Iran, mereka akan mendapatkannya ," tulis David Sanger, Wartawan terkemuka AS, di The New York Times, dikutip press tv, Senin (27/2).

Artikel itu mengatakan meskipun Gedung Putih telah sengaja kabur dengan teknologi yang telah berbagi dengan Israel, tapi tetap menyabotase program energi nuklir Iran. "Namun klaim Barat memang mengandung dimensi militer rahasia dengan menggunakan bom, sanksi atau rahasia tindakan rahasia, "katanya.

Artikel itu juga mengungkapkan rakyat AS yang sudah muak dengan pemerintah mereka yang gila perang di seluruh dunia. Hal itu juga terungkap dari pembicaraan Gedung Putih mengenai 'pembangunan bangsa sendiri'.

"Ada sesuatu yang menggoda dan pengharapan tentang menyerahkan persenjataan kepada pemberontak dan Israel, berharap AS beruntung dan mengingatkan mereka untuk kembali ke barisan Gedung Putih jika semua itu bekerja dan berhasil," kata Sanger.

REPUBLIKA

Posting Komentar

0 Komentar