SOSOK AFRIANI DI MATA TETANGGA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Afriani Susanti (29) di mata warga sekitar Jalan Ganggang Terusan, Rt. 11 Rw.07 nomor 148, Sungai Bambu, Jakarta Utara, dikenal sebagai orang yang sangat tertutup dan jarang bergaul.

"Dia jangan bergaul dengan masyarakat sekitar Mas. Ya memang dia pulang kerja tengah malam kadang pagi dan hanya bicara dengan orang rumahnya," ujar seorang tetangga Afriani yang enggan disebutkan namanya kepada okezone di sekitar lokasi rumah Afriani.
Senin (23/1/2012).

Remaja tersebut juga mengatakan, Afriani memang dahulu sering sekali membawa mobil orangtuanya. "Dulu sering bawa mobil tapi saat ini mobilnya tidak ada," tambahnya

Saat ditanyakan mengenai kehidupan Afriani Susanti dan keluarga, remaja tersebut tidak mengetahuinya. " Saya enggak tahu lagi Mas, hanya itu saja yang saya tahu," tutupnya

Seperti diketahui, mobil Xenia yang dikemudikan Afriani mengalami kecelakaan di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat pukul 11.30 Minggu 22 Januari 2012. Mobil Xenia dengan kecepatan 100 kilometer per jam itu oleng. Selanjutnya menabrak sekira 13 orang pejalan kaki. Sembilan tewas, sementara lima lainnya luka dan masih mendapat perawatan di rumah sakit.

Ssebelum berhenti dari lajunya, mobil Xenia maut juga sempat menghantam rantai, tembok dan halte yang ada di depan Kementrian Perdagangan. Beberapa korban juga sempet terseret.

Di dalam mobil tersebut juga terdapat tiga rekan Afriani yang saat kejadian mengaku dalam keadaan tertidur. Selain menimbulkan korban jiwa, yang juga disesalkan, Afriani mengemudi tanpa dilengkapi dokumen seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

OKEZONE

Posting Komentar

0 Komentar