RUMAH PENTOLAN FBR DISERANG MASSA PP



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Puluhan massa anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) menyerang komandan FBR Jakarta yang juga sesepuh FBR, Bang Cane, di rumahnya di jalan Kawi-kawi RT 7 RW 8 Johar Baru Jakarta Pusat. Rumah bercat putih tersebut dirusak massa dengan menggunakan parang golok kayu bambu dan batu dan mengakibatkan kerusakan di dalam maupun di luar rumah
Saat itu, Bang Cane sedang sendirian di dalam rumah. Melihat massa yang beringas diapun mencoba melawan. Akibatnya tubuh pria tersebut luka-luka karena dihantam balok kayu dan senjata tumpul lainnya.

“Badan ane habis dihajar, untung ane ngelawan, ane juga sempat menghindar karena banyak,” kata Cane kepada okezone di lokasi, Jumat (20/1/2012).

Sesaat setelah kejadian, anggota FBR mencoba melakukan pembalasan kepada Pemuda Pancasila. Namun polisi yang berada di lokasi segera mengantisipasi.

Pantauan okezone di lapangan, saat ini sejumlah polisi masih berjaga-jaga di lokasi.

Sebelumnya, bentrokan antara dua ormas tersebut sempat terjadi di Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Kedua ormas tersebut saling serang dengan menggunakan batu, senjata tajam dan balok kayu.

Bentrokan tersebut diduga dipicu oleh rebutan jatah keamanan di Jalan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

OKEZONE

Posting Komentar

0 Komentar