KATY PERRY MENGGUNCANG JAKARTA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita..

Penyanyi asal California, Amerika Serikat, Katy Perry beraksi di panggung dalam konsernya yang bertajuk The California Dreams Tour 2012 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, tadi malam. Katy membawakan sejumlah hitsnya, seperti fireworks, california gurls, dan last friday night.


SENTUL– Histeria pecah ketika sosok yang ditunggu akhirnya muncul.”I’m finally here,Jakarta welcome to the California dream,” seru penyanyi Katy Perry membuka konser California Dreams Tour 2012 di Sentul International Convention Center (SICC),Bogor,tadi malam. Ribuan Katy Cats––sebutan fans Katy Perry––segera menyambut dengan aplaus.

Mereka yang telah memadati arena konser sejak pukul 13.00 berteriak. Sorak-sorai makin riuh tatkala lagu Teenage Dream meluncur dari penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson tersebut. Berkostum bak putri di Negeri Permen,dibarengi dengan tata dekorasi panggung colorful dan megah serta kualitas suara yang prima, penampilan awal penyanyi asal California itu segera memanaskan suasana.

Teriakan“Katy...Katy...”dari para penggemar tak henti mengalir di antara lagu.Penonton yang kebanyakan remaja ini rata-rata bangkit dari tempat duduknya dan langsung bergoyang. Berlanjut ke lagu kedua berjudul Homing Bird, Katy kembali membuat para penonton melompat.Pada lagu ketiga Waking Up in Vegas, penyanyi yang sudah mengeluarkan tiga album ini menyanyi sambil melemparkan permen-permen kepada penonton.

Diiringi dengan penari latar dan para personel band, Katy memberikan performa dengan totalitas suara yang baik dengan bernyanyi nonstop. Para penonton pun tak henti-hentinya berteriak di dalam area konser.Ketika adrenalin terpacu, Katy melantunkan Ur so gay. Kali ini penyanyi sekaligus penulis lagu itu berganti kostum. Dia tak ubahnya Putri Lolipop.

Tepat lagu kelima, Peacock, Katy kembali mengganti kostum panggungnya dengan baju ala burung merak. Pada penampilan di Jakarta yang merupakan pembuka dari rangkaian tur pada 2012 ini, Katy menyanyikan 14 lagu yang diambil dari ketiga albumnya, yakni “One of the Boy”, “Hot and Cold”,dan album teranyarnya “Teenage Dream”. Sejumlah hits seperti California Gurls, The One that Got Away,Firework, Hot and Cold, Futuristic Lover, Peacock, Not Like a Movie, dan Last Friday Nigt pun dilantunkan sempurna.

Di tengah-tengah konser, Katy pun membuat suasana semakin heboh dengan memanggil salah satu penonton ke atas panggung. Penonton itu pun beruntung dengan berfoto bersama dan mendapat ”bonus” mencium pipi Katy. “Indonesia,make some noise. Jakarta are you having fun? Kalian adalah fans terbesarku,” teriaknya.

Meredakan suasana, The Onet that Got Away mengalir. Katy menyanyikannya dengan nada pelan dan suasana pun dibawa hanyut oleh alunan suaranya yang mendayu. Para penonton tak hentihentinya dibuat terpukau. Dalam konser ini, Katy diceritakan sebagai seorang wanita di dalam negeri dongeng.

Salah satu penonton, Ika Yanuarini, mengaku sangat puas dengan penampilannya yang sangat memukau. Katy Perry tampil sangat cantik dengan tatapanggung,efek,dan lighting memukau. Katy pun sangat interaktif kepada penonton. Sementara itu vokalis Sheila On 7, Duta, mengatakan hal serupa. Dia mengakui secara keseluruhan konser ini sangat sukses.

“Aku datang ke sini karena anak-anak suka banget sama Katy,”katanya. Ditutup dengan lagu California Girls para penonton pun tampak puas dengan penampilannya. Konser Katy di Indonesia patut diacungi jempol karena performanya yang luar biasa.
SEPUTARINDONESIA

Posting Komentar

0 Komentar