BANYAK KECAMAN, FACEBOOK AFRIYANI DITUTUP



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Afriani Susanti (29) akhirnya menyatakan permohonan maaf secara terbuka keluarga korban kecelakaan maut di Gambir yang terjadi pada Minggu 22 Januari siang. Tak hanya permohonan maaf, akun facebook yang berisi kecaman juga ditutup pihak keluarga.

"Kini semuanya sudah ditutup," kata kakak Afriani, Agus seperti dikutip dari RCTI, Kamis (26/1/2012).

Dalam kesempatan tersebut Agus juga menjelaskan bahwa akun facebook yang dimiliki Afriani hanya satu dan tidak memiliki akun yang lain. "Facebook tidak lebih dari satu yang semuanya berisi hujatan dan kecaman," terang Agus.

Dalam pertemuan dengan wartawan di sebuah restoran di bilangan Jakarta Selatan itu, keluarga hanya dihadiri Agus dan Ayu adik Afriani. Sementara ibu Afriani, Yurnaeli hadir namun tak bisa berkata-kata karena masih dalam keadaan syok.

Dua lembar surat tersebut antara lain menceritakan penyesalan atas kelalaiannya dalam kecelakaan yang menewaskan sembilan orang di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Selain menyesal, tersangka Afriani meminta maaf kepada keluarga korban. Dia juga
meminta maaf kepada keluarganya, ibunda, adik, dan kakaknya.
Surat yang ditandatangani tersangka di atas materai ini merupakan pernyataan pertama kali setelah tiga hari tidak bisa ditemui oleh siapa pun, termasuk keluarganya.

Kepada wartawan, keluarga tampak pasrah dan menyerahkan kasus ini kepada penegak hukum.

OKEZONE

Posting Komentar

0 Komentar